Seni

Fotografi – Seni, Komposisi, dan Makna

Fotografi dianggap sebagai seni. Fotografi mencoba menangkap peristiwa tertentu dan menyampaikan makna ini kepada orang-orang. Fotografi dan lukisan adalah bentuk seni yang memiliki landasan bersama – imajinasi. Dikatakan bahwa, ‘Foto-foto bagus menyampaikan pesan penting‘.

Mungkin salah satu kesalahan paling umum yang dibuat fotografer amatir adalah tidak mempertimbangkan komposisi foto. Perubahan dalam perspektif dan penempatan lensa dapat membuat perbedaan antara foto yang dilupakan dan yang tak ternilai harganya. Komposisi yang baik adalah suatu keharusan dalam fotografi yang unggul tetapi ada beberapa fotografer terkenal yang melanggar semua aturan komposisi dan masih keluar dengan gambar yang sangat bagus. Itu karena mereka memiliki pengetahuan komposisi yang luar biasa dan tahu bagaimana dan kapan harus mematahkannya. Jadi mengetahui aturan komposisi sangat berharga.

Kunci untuk fotografi yang baik adalah mendapatkan ISO dan kedalaman sudut yang tepat. Seorang fotografer hebat menghabiskan waktu untuk membiasakan diri dengan semua kemampuan kamera mereka, baik dengan membaca manual atau mencoba berbagai pengaturan saat mengambil gambar. Kurangnya pengetahuan tentang prinsip-prinsip elemen fotografi berarti fotografer tidak akan mencapai tujuannya untuk menjadi fotografer hebat. Seseorang dengan kamera DSLR yang mahal tidak akan berhasil menjadi fotografer yang kompeten tanpa sepengetahuan yang tepat. Memiliki pengetahuan yang tepat tentang kamera, hasrat untuk belajar, kemampuan untuk terhubung dengan peristiwa atau tempat tertentu, dan pengetahuan tentang bagaimana terhubung dengan pemirsa adalah kunci untuk fotografi hebat.

Fotografi makro adalah jenis fotografi yang terkenal lainnya. Dalam istilah sederhana ini adalah metode pengambilan gambar yang sangat dekat. Jenis fotografi ini sangat menarik karena dapat menonjolkan beberapa fitur objek yang sederhana namun indah dan banyak orang mengkhususkan diri dalam fotografi makro.

Dengan kamera digital, Anda dapat mengambil ribuan gambar dan tidak ada biaya. Ini memungkinkan Anda untuk mencoba hal-hal yang berbeda berkali-kali, sehingga Anda belajar cara mengambil foto yang lebih baik dan lebih baik. Turun ke tingkat mereka ketika Anda memotret hewan atau benda kecil lainnya. Gunakan latar belakang polos untuk menciptakan lebih banyak kontras dan efek. Bergeraklah dekat ketika Anda memotret bunga atau binatang. Kunci fokus pada objek sehingga tidak keluar buram. Cobalah untuk mengetahui rentang flash Anda dan di atas semua -selalu menyadari cahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *