Seni

Cara Meniti Karier Untuk Artis Profesional

Pernahkah Anda bangun di pagi hari dan berpikir untuk diri sendiri, saya harus melakukan sesuatu yang artistik dengan hidup saya?

Mungkin Anda ingin menjadi jurusan seni, tetapi orang tua Anda menyatakan dengan jelas bahwa mereka ingin Anda mendapatkan gelar sarjana hukum. Mungkin keraguan diri Anda sendiri membuat Anda tidak melakukan akting atau mengikuti audisi untuk tim tari.

Tentu, karier Anda saat ini mungkin menempatkan makanan di atas meja, dan itu harus dihargai untuk fakta yang luar biasa ini. Tetapi jika Anda pernah mencatat pekerjaan dan pemikiran Anda, saya lebih dari ini. Saya bisa lebih dari ini, Anda mungkin benar.

Begitu banyak orang di dunia ini adalah orang-orang yang berbakat, imajinatif, bergairah, dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam karier yang tidak mereka temukan menginspirasi. Tetapi kabar baiknya adalah, tidak pernah terlalu terlambat untuk mencapai kedalaman dan menemukan seniman yang hilang dan belum tersentuh yang mungkin bersembunyi di bawah pilihan karir Anda yang masuk akal.

Sekarang, saya tidak akan mengatakannya selalu mudah. Saat ini saya adalah seorang aktor, penulis, dan produser film yang tinggal di Los Angeles — tetapi saya juga harus menyalin dan bekerja di sebuah hotel untuk memenuhi kebutuhan. Tetapi saya merasa beruntung dapat melakukan kelima hal ini, dan itulah mengapa saya pikir orang-orang yang bekerja tanpa inspirasi dapat menemukan outlet kreatif mereka atau bahkan menguangkan semangat mereka dengan kerja keras dan fokus khusus.

Jika Anda menginginkan kehidupan dalam seni, dan Anda memiliki semangat untuk mencapainya, itu bisa ada untuk Anda. Berikut cara memulainya.

 

Temukan Seni Anda

Pertama, dan yang paling penting, temukan seni yang Anda sukai. Ini bisa berupa menggambar, memasak, melukis, merajut, menyanyi, akting, patung, atau hal lain yang menurut Anda membuat Anda bersemangat. Di waktu luang Anda, mulailah menciptakan hal ini. Tulis lagu di waktu istirahat Anda. Gambarlah gambar selama iklan. Tuliskan ide untuk cerita di lampu lalu lintas. Rajutlah hewan kecil sambil menunggu siklus putaran selesai.

Begitu Anda memiliki benda itu — seni yang Anda cintai — tuliskan niat Anda untuk menjadi seniman seperti itu pada secarik kertas dan simpan di dompet Anda, di samping tempat tidur Anda, dan di sekitar rumah Anda. Atau, pajangan berfungsi dari artis yang Anda cintai di sekitar rumah Anda. Mereka akan membantu mengingatkan Anda tentang tujuan Anda.

 

Mulai Portofolio

Selanjutnya, Anda ingin mulai membuat koleksi atau tubuh kerja. Jika Anda membuat bunga kertas, atur sebagai buket. Jika Anda membuat gambar tanah liat, buat beberapa set. Jika Anda membuat jenis cupcakes yang menarik, tulis atau tulis blog tentang resepnya. Kedengarannya sederhana, tetapi menciptakan tubuh kerja adalah salah satu kunci untuk menjadi seorang seniman dalam pikiran Anda sendiri. Setelah Anda memiliki beberapa contoh yang Anda banggakan, Anda akan mulai berpikir tentang diri Anda sebagai seorang seniman.

Ketika Anda melakukan ini, cobalah untuk menghilangkan keraguan dalam hidup Anda (dan percayalah, akan ada banyak). Ada orang-orang di luar sana yang akan melihat transformasi ini dalam diri Anda sebagai pemborosan waktu. Jangan berdebat dengan mereka — ini akan menghabiskan terlalu banyak energi artistik Anda. Biarkan saja, dan kemudian beri tahu teman Anda yang lebih mendukung tentang karya seni terbaru Anda. Ada kutipan besar dari Eleanor Roosevelt yang selalu berbicara kepada hati saya: “Lakukan apa yang Anda rasakan di dalam hati Anda untuk menjadi benar, karena Anda akan dikritik pula.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *