Bunga,  Seni

Berbagai Jenis Seni Merangkai Bunga

Seni merangkai bunga bisa sangat indah. Seniman sering mengekspresikan emosi dalam seni mereka serta menggambarkan keindahan di alam ketika mereka melakukannya dengan tepat dan dengan cara yang akan dinikmati oleh penonton. Itu bisa datang dalam berbagai bentuk. Beberapa jenis seni bunga termasuk foto, lukisan, gambar, dan bunga yang ditekan.

Fotografer memotret banyak sekali barang. Bunga tampaknya menjadi pilihan populer untuk fotografi. Beberapa foto ini dapat digunakan untuk hal-hal seperti kalender, latar belakang desktop di komputer, atau bahkan dekorasi dinding ketika foto-foto itu dibingkai. Beberapa fotografer hanya memotret bunga karena mereka berada di lingkungan mereka di luar ruangan atau bahkan di dalam ruangan dan yang lain menempatkan bunga dalam pengaturan yang menyenangkan untuk kamera.

Lukisan bunga adalah medium populer lainnya untuk seni. Ada lukisan minyak, akrilik, dan cat air dari bunga bersama dengan jenis cat lainnya. Namun, yang terdaftar adalah jenis cat paling umum yang digunakan.

Ada beberapa jenis gaya juga. Tampaknya beberapa lukisan menunjukkan dengan tepat apa yang dilihat oleh seniman pada saat dia menciptakan karya seni. Gaya ini dikenal sebagai realisme karena menunjukkan detail yang realistis. Artis lain fokus pada mengekspresikan perasaan atau menjelajahi bentuk atau warna. Ini dikenal sebagai abstraksi karena tidak sepenuhnya realistis tetapi lebih berfokus pada bentuk subjektif atau bagaimana gagasan utama lukisan itu membuat orang merasa.

Bahkan ada seniman yang mengkhususkan diri dalam menciptakan lukisan bunga. Beberapa pelukis yang Amerika termasuk Martin Johnson Heade, Maria Oakey Dewing, dan Georgia O’Keeffe. Ada juga pelukis bunga Belanda, Perancis, Jerman, Belgia, Spanyol, Flemish, dan Denmark lainnya. Daftar berjalan dan terus, mulai dari awal 1500-an (dan mungkin bahkan lebih awal) hingga hari ini.

Bentuk seni bunga populer lainnya adalah gambar bunga. Ini membuat pemirsa menghargai keindahan sederhana dalam bunga. Gambar termasuk sedikit detail. Meskipun mereka tidak akan persis seperti foto, esensi bunga dan nuansa keseluruhan adegan dapat ditangkap dengan efek lain seperti perspektif atmosfer atau berlebihan. Ini membuat bagian-bagian tertentu dari gambar lebih menonjol daripada yang lain dan membuatnya hidup.

Bentuk seni lain yang melibatkan bunga adalah bunga yang ditekan. Ini mudah dan bisa menjadi proyek yang menyenangkan untuk dilakukan. Tidak mahal untuk melakukan ini dan peralatannya mudah ditemukan. Menekan bunga dapat ditemukan dan dibeli di toko kerajinan, meskipun tidak selalu diperlukan. Bunga, kertas penyerap, tekanan, dan kehangatan adalah satu-satunya hal yang diperlukan untuk menekan bunga. Meskipun tidak banyak artis bunga yang ditekan khusus, ini masih merupakan bentuk seni yang populer yang melibatkan bunga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *